Best Seller Bingxue: Matcha Sundae Series Hanya 16ribu!

By Farhati Mardhiyah - 9:20 AM

Baca Juga

rekomendasi best seller bingxue, bingxue matcha sundae series, harga es krim bingxue, outlet bingxue terdekat
Menu Best Seller Bingxue, foto: 
Menu es krim matcha sudah biasa, tapi matcha sundae series bingxue paling unik. Makin menggugah selera, es krim matcha dicampur dengan berbagai rasa lain.

Cita rasa matcha memang autentik. Rasanya antara manis, pahit, dan earthy bikin matcha banyak disukai. Gak heran, berbagai olahan matcha pun bermunculan. Dari minuman, dessert, es krim, hingga camilan.

Manfaat Olahan Matcha Baik Untuk Kesehatan

Matcha dikenal kaya akan antioksidan. Manfaatnya dapat membantu melawan radikal bebas dan menjaga kesehatan jantung. 

Selain itu, matcha juga mengandung L-theanine. Kandungan ini membantu meningkatkan fokus dan relaksasi. Ada juga Kafein yang bisa memberikan energi tanpa efek gelisah seperti kopi.

Termasuk olahan matcha dalam bentuk es krim. Secara psikologis, es krim dapat meningkatkan mood. Rasa manis dan sensasi dingin es krim bisa meredakan stress. 

Salah satu es krim kekinian, Bingxue menawarkan varian matcha dengan bahan berkualitas juga. Uniknya, Bingxue lebih kreatif menawarkan menu series dari minuman dan es krimnya. 

Kelezatan Es Krim Matcha Ada di Bingxue


Cari gerai es krim kekinian yang menawarkan varian matcha paling lengkap? Jawabannya pasti Bingxue. Harga minuman dan es krimnya sangat bersahabat.


Desain gerai Bingxue juga menarik dan nyaman. Berbagai cabang Bingxue selalu menjadi magnet berbagai kalangan. Dari anak kecil, pelajar, hingga pekerja sering meramaikan gerainya sebagai tempat nongkrong.


Kelezatan berbagai macam es krim, smoothie, jus, teh, dan kopi juga tidak perlu diragukan. Brand minuman kekinian asal Tiongkok ini sudah menjadi favorit sejak berdiri tahun 2014. 


Olahan menu Bingxue juga selalu kreatif dan unik. Berbagai variannya selalu inovatif, seperti unicorn, waffle, charcoal, kult series, hingga varian matcha. Perpaduan rasa yang unik, tidak hanya menggugah kelezatan saja. 


Seperti variasi matcha sundae series, perpaduan rasa manis dan pahit bisa semakin unik dengan gebrakan inovasi Bingxue. 

Rekomendasi 5 Varian Bingxue Matcha Sundae

rekomendasi best seller bingxue, bingxue matcha sundae series, harga es krim bingxue, outlet bingxue terdekat
    5 Varian Bingxue Matcha Sundae

Es krim matcha Bingxue ini dicampur dengan berbagai rasa minuman. Gak hanya itu, varian ini juga ada topping tambahan. Perpaduan rasanya menjadi lebih unik. 


Pantas saja menu matcha sundae ini jadi paling best seller. Penasaran apa saja variannya?

  1. Strawberry Matcha Sundae

Perpaduan rasa asam manis stroberi dengan matcha yang pahit manis menghasilkan kombinasi sempurna. Varian ini ada tambahan topping stroberi yang melimpah. 


Dalam satu suapan ada sensasi tekstur lembut dari es krim. Menariknya, topping stroberinya membuat rasa sentuhan pahit dari matcha lebih menyegarkan.

  1. Brown Sugar Matcha Sundae

Es krim matcha yang dicampur dengan minuman brown sugar. Sirup karamel dari gula merah menambahkan rasa manis. Perpaduan rasanya menjadi lebih kaya dan mendalam.

Apalagi sirup gula merahnya menjadi topping. Ketika es krim matcha meleleh, tambahan rasa manisnya tidak menimbulkan rasa enek. 

  1. Chocolate Matcha Sundae

Bagi penggemar coklat, varian ini menyajikan kombinasi matcha dan coklat yang harmonis. Rasa pahit dari matcha dan coklat saling melengkapi, menghasilkan sensasi yang unik.

  1. Peach Matcha Sundae

Perpaduan rasa segar buah persik dengan manis dari matcha. Sensasinya semakin menyegarkan dan tetap lembut. Potongan buah persih menjadi topping es krim, teksturnya yang juicy semakin membuat varian ini sempurna.

  1. Mango Matcha Sundae

Es krim matcha yang creamy dan manis, ternyata bisa lebih menyegarkan dengan potongan buah mangga.  Cocok sekali dinikmati cuaca panas dan kering.


Potongan buah mangga yang lembut menghasilkan perpaduan manis menyegarkan. Sensasi tekstur dari es krimnya juga tetap lembut.

Bingxue Lebih Terjangkau dan Lebih Banyak Outletnya

Bingxue Matcha Sundae adalah pilihan sempurna bagi pecinta matcha yang mencari sensasi rasa baru variasi es krim. Dengan perpaduan rasa autentik matcha, tekstur lembut, dan beragam topping menarik. Sundaer ini menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Selain lezat, varian Matcha Sundae juga memiliki manfaat kesehatan. Bahannya berkualitas, variasi menu yang kreatif, harga minuman kekinian ini tetap bersahabat. 

Satu cup varian Bingxue Matcha Sundae hanya 16 ribu saja. Camilan yang pas dinikmati berbagai kesempatan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Bingxue terdekat. Rasakan sensasi matcha yang autentik dan segar dalam setiap sendoknya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)