Sol et Terre : Berlian dari Hasil Teknologi Laboratiorium Tampilan Mewah dengan Harga Terjangkau

By Farhati Mardhiyah - 10:04 AM

Baca Juga

Chelsea islan, toko berlian perhiasan sol et terre, berlian laboratorium, Lab grown diamond
Lab Grown Diamond, Foto:@sol.et.terre


Perhiasan adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan seorang wanita. Tak heran, Lab Grown Diamond Sol et Terre banyak digemari perempuan kalangan remaja, dewasa maupun Lanjut usia. 

Perhiasan sering kali menjadi bagian dari identitas yang ingin ditampilkannya. Fungsinya sebagai ajang mengekspresikan diri dan menunjukkan siapa dirinya. 

Dengan perhiasannya, seorang wanita bisa bercerita banyak tentang dirinya. Seperti kesuksesan, kepribadian, atau pencapaiannya.

Selain itu, perhiasan juga lebih dari sekadar benda fisik. Di balik setiap bagiannya terdapat kenangan, cinta, passion, kebanggaan, ekspresi diri, dan keindahan. Setiap perhiasan merupakan simbol dari sesuatu yang istimewa bagi wanita yang memilikinya.

Misalnya, cincin pernikahan melambangkan cinta dan komitmennya kepada pasangannya. Perhiasan tersebut bukan hanya sebagai pemberian, tetapi juga merupakan simbol cinta yang nyata dan abadi.

Dengan hadiah istimewa ini, dia tidak hanya dapat memakainya, tetapi juga merayakan perasaan cintanya.

Berlian adalah salah satu perhiasan paling prestisius dan glamor. Ini adalah jenis perhiasan yang diimpikan oleh banyak wanita. Berlian itu abadi, tidak ada wanita yang bisa menafikan pesonanya.

Sol et Terre, Pesona Berlian Lab Dibanding Berlian Tambang

Banyak orang mengira bahwa berlian hanya bisa diperoleh melalui penambangan. Namun kini, berlian sudah dapat dikembangkan di laboratorium. 

Berlian lab dibuat dengan teknologi yang mereplikasi pembentukan berlian di dalam Bumi, dengan tekanan tinggi dan suhu seperti pada kondisi mantel Bumi di mana berlian alami ditemukan.

Kelebihan Berlian Lab Untuk Investasi Terbaik Kamu!

Berlian lab memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya pilihan yang tepat untuk berinvestasi. Berikut beberapa alasannya:

1. Berlian Lab dan Berlian Alami Terlihat Sama

Berlian lab berkualitas tinggi terlihat sama dengan berlian alami sehingga banyak orang tidak bisa membedakannya. Bahkan ahli permata yang sangat terlatih pun tidak dapat membedakan keduanya tanpa pengujian menyeluruh karena keduanya memiliki struktur molekul yang sama.

2. Harganya Lebih Rasional

Proses pembuatan berlian lab tidak memakan waktu lama, sehingga harganya lebih rasional. Berlian lab biasanya dijual dengan harga 30 hingga 40% lebih terjangkau dibandingkan berlian hasil tambang. Dengan kualitas yang sama, harga berlian lab ini tentu sangat menguntungkan.

3. Lebih Baik bagi Lingkungan

Tambang berlian sering menyebabkan kerusakan lingkungan yang besar dan sering kali bersinggungan dengan konflik di negara berkembang. Berlian lab dibuat menggunakan sumber daya yang relatif sedikit dan diproduksi secara terkontrol dengan dampak lingkungan yang kecil atau tanpa dampak sama sekali.

4. Berlian Lab Sempurna untuk Apapun

Chelsea islan, toko berlian perhiasan sol et terre, berlian laboratorium, Lab grown diamond
Foto: Instagram @sol.et.terre

Lab Grown Diamond Indonesia dapat dibentuk menjadi apapun sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari. Bahan ini mudah dibersihkan dan sangat tahan lama. Jadi, jika menginginkan tampilan dan nuansa perhiasan berlian alami dengan harga terjangkau dan potongan yang luar biasa, berlian lab adalah pilihan yang tepat.

Hal yang Perlu Diperhatikan saat Membeli Berlian Lab

Seperti berlian alami, nilai berlian lab juga didasarkan pada berbagai faktor seperti potongan, kualitas, kejernihan, berat karat, sertifikasi, dan permintaan pasar. Penting untuk berinvestasi pada berlian berkualitas tinggi dari brand tepercaya untuk memastikan nilai jual kembali yang tinggi dan keuntungan investasi yang lebih baik.

Yang jangan sampai terlupakan adalah pilihlah perhiasan yang sesuai dengan preferensi pribadi sehingga memberikan kepuasan saat memakainya. Dengan berlian lab, kita bisa menekan budget tanpa harus mengorbankan penampilan.

Sol et Terre merupakan toko perhiasan terkemuka yang menyediakan berbagai jenis perhiasan. Koleksi Sol et Terre lengkap untuk berbagai acara karena desain yang simpel, elegan, dan timeless. Untuk katalog lengkap, Anda dapat mengunjungi Instagram @sol.et.terre ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)