Sido Muncul Natural D-Kelor: Suplemen Herbal Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

By Farhati Mardhiyah - 11:56 PM

Baca Juga

suplemen herbal untuk daya tahan tubuh

sumber : freepik.com

Cara alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh, salah satunya dengan konsumsi suplemen herbal dari Sido Muncul Natural D-Kelor. Menjaga kesehatan memang nomor satu, sehingga  penting sekali bijak dalam memilih suplemen.

Cuaca saat musim pancaroba tidak menentu dan sulit terprediksi dengan baik. Ketika siang hari bisa sangat cerah dan terik, namun sorenya tiba-tiba hujan deras. 

Seringkali kita mengalami sakit flu, demam, batuk, dan diare saat musim pancaroba. Kira-kira kenapa ya musim pancaroba bisa menyebabkan banyak yang terkena penyakit?

Salah satu penyebabnya adalah imunitas tubuh yang sedang menurun tidak mampu beradaptasi dengan perubahan suhu dan udara. Akibatnya, bakteri dan virus penyebab penyakit bisa dengan menyerang tubuh kita. Nah, maka itu kita perlu menjaga daya tahan tubuh selalu optimal.

Meskipun sudah menerapkan pola hidup sehat, ternyata apa yang kita konsumsi bisa saja belum memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Maka itu,  penting juga menambahkan konsumsi suplemen tambahan yang kaya vitamin, mineral, dan antioksidan untuk menjaga tubuh tetap fit.

Rekomendasi Suplemen Herbal Kaya Nutrisi Untuk Jaga Daya Tahan Tubuh


Mungkin kamu pernah mendengar tentang Sido Muncul, brand yang terkenal dengan produk-produk herbalnya. Salah satu produk unggulannya adalah Sido Muncul Natural D-Kelor. 

Produk ini dirancang khusus untuk membantu menjaga daya tahan tubuh secara alami. Tapi, apa sebenarnya Sido Muncul Natural D-Kelor itu, dan mengapa kamu harus memilihnya? Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Manfaat Konsumsi Sido Muncul Natural D-Kelor

suplemen herbal, suplemen daun kelor, manfaat daun kelor, manfaat kelor untuk kesehatan, daun kelor untuk daya tahan tubuh, manfaat daun kelor
Manfaat konsumsi Sido Muncul Natural D-Kelor
Daun Kelor terkenal dengan sebutan superfood. Nutrisi yang terkandung dalam tanaman herbal ini memiliki kadar vitamin C dan kalium tinggi. 

Jumlah kandungan Vitamin C daun kelor bahkan 7 kali lipat lebih banyak dari buah jeruk. Tak heran kan, daun kelor ini sering diolah menjadi berbagai minuman herbal seperti jamu dan teh. 

Sido Muncul Natural memberikan inovasi ekstrak daun kelor lebih praktis dan mudah konsumsinya. Bentuknya yang kapsul, namun tidak mengurangi manfaat dari daun kelor. 

Tiap kapsulnya mengandung ekstrak daun kelor 300mg. Suplemen herbal ini tetap memiliki kaya nutrisi yang baik untuk penderita kolesterol tinggi, diabetes, hingga kanker. Setidaknya manfaat berikut ini akan kamu dapatkan dari suplemen herbal ini.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kadar vitamin C pada daun kelor yang tinggi bisa menghasilkan kaya antioksidan. Contohnya seperti beta-karoten, Chlorogenic acid, Quercetin merupakan sumber antioksidan yang baik. 

Manfaatnya bisa membantu melindungi sel-sel tubuh akibat kerusakan dari radikal bebas. Ketika daya tahan tubuh terjaga dengan baik, sistem imun akan mampu juga melawan penyakit. 

Membantu Mengontrol Gula Darah

Daun kelor dikenal memiliki sifat hipoglikemik, artinya dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Selain itu, kuersetin dan alkaloid pada daun kelor bisa membantu meningkatkan insulin. 

Tak heran, penderita diabetes memberikan respon positif setelah rutin konsumsi daun kelor. 

Membantu Menurunkan Kolesterol

Daun kelor juga memiliki nutrisi penting lainnya seperti vitamin B6, riboflavin, zat besi, dan protein. Nutrisi inilah yang berperan membantu menurunkan kolesterol. 

Tak hanya menangkal radikal bebas, antioksidan pada daun kelor juga berperan menurunkan lemak dan mencegah penumpukan plak di dinding arteri. Masih ragu konsumsi Sido Muncul Natural D-Kelor?

Ini Aturan Pakai Sido Muncul Natural D-Kelor

suplemen herbal, suplemen daun kelor, manfaat daun kelor, manfaat kelor untuk kesehatan, daun kelor untuk daya tahan tubuh, manfaat daun kelor

Sebelum memilih suplemen herbal, sebaiknya bijak mengetahui komposisi utama dari bahan yang digunakan. Tak terkecuali produk suplemen herbal terbaik pilihan kamu. 

Komposisi utama dari Sido Muncul Natural D-Kelor sudah disesuaikan. Setiap kapsulnya mengandung ekstrak daun kelor segar 300mg. Cara pembuatannya pun sudah menyesuaikan Good Manufacturing Process (GMP).

Proses ekstraksi tidak menggunakan temperatur tinggi, hanya kurang dari 60 derajat celcius. Tak heran, meskipun mengemas daun kelor dalam bentuk kapsul, manfaat dari vitamin dan mineral lainnya tetap bisa diperhatikan. 

Cara konsumsi suplemen daun kelor Sido Muncul ini cukup 1 kapsul dua kali sehari setelah makan. Tidak dianjurkan dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui.

Suplemen daun kelor ini juga bisa dikonsumsi anak-anak untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Cara pakainya, untuk usia 4 hingga 8 tahun hanya ¼ dosis orang dewasa. Lalu, usia 9 hingga 12 tahun hanya ½ dosis orang dewasa. 

Ingin mendapatkan manfaat lebih optimal? Pastikan membaca aturan pakai pada kemasan produk. Menjaga kesehatan tubuh tidak cukup dengan mengontrol makanan saja. Penting juga memperhatikan asupan nutrisi agar daya tahan tubuh tetap optimal. 

Dengan manfaat ekstrak daun kelor, tidak hanya bisa membantu menjaga tubuh kamu tetap fit. Manfaatnya lainnya bisa membantu mencegah penyakit kronis seperti jantung, stroke, hingga kanker. Jadi, apalagi yang kamu tunggu? dapatkan nutrisi tambahan harian dengan rutin konsumsi Sido Muncul Natural D-Kelor!

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)